Skill Berbahasa Inggris Sangat Penting untuk Karir di Era Digital

Era digital saat ini menjadikan kemampuan (skill) bahasa Inggris menjadi sangat penting. Berbahasa Inggris tidak hanya sekadar untuk dipelajari di bangku sekolah saja, melainkan juga perlu dikembangkan lebih aplicable untuk mengasah skill siswa ataupun mahasiswa.

Pada umumnya orang belajar bahasa inggris sesaat ketika berencana wisata atau untuk keperluan menempuh pendidikan keluar negeri. Di era digital bahasa Inggris tetap menjadi hal prioritas untuk dikuasai. Hampir di setiap perusahaan pun kini menjadikannya sebagai syrat atau kualifikasi untuk reqruitment calon pekerjanya.

Lebih-lebih era digital telah menjadikan dunia seakan tanpa batas jarak dan waktu, seolah-olah setiap orang terkoneksi melalui jaringan internet lewat Androit digenggamannya. Berbagai informasi di dunia maya banyak disajikan dalam bahasa Inggris, inilah yang menjadikan skill bahasa inggris menjadi sangat penting sebagai salah satu bahasa internasional. Kesempatan setiap orang di masa depan akan terbuka lebar dengan skill bahasa inggris yang dimilikinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *