6 Hari lagi Penutupan Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2021.

Kabar yang sangat gembira untuk warga indonesia, terlebih nya di dunia pendidikan ini sudah tiba saatnya merai cita-cita untuk mengenyam pendidikan secara gratis. Ada nya program Kemendikbudristek kembali membuka Beasiswa Unggulan 2021, Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) mangatur skema beasiswa dengan jenjang mulai dari Sarjana, Magister dan Doktoral. Pengumuman pembukaan beasiswa unggulan pada tanggal 1 juli sampai 15 agustus 2021 antusias dan respon masyarakat akademisi sangat bagus. (https://puslapdik.kemdikbud.go.id/)

Salah satu ungkapan calon pendaftar beasiswa “ini adalah peluang emas untuk para calon-calon generasi muda untuk bisa merai cita-cita, dengan akses beasiawa unggulan 2021, dengan kata lain tidak ada lagi alasan untuk susah dengan rana akademik, untuk itu kita manfaatkan sebesar-besarnya peluang ini” Paparnya.

Tidak kalah menariknya teruntuk mahasiswa S1, S2 dan S3 bisa mendaftar. Dan peserta yang dapat mengikuti program ini adalah calon mahasiswa(mahasiswa baru) yang sudah mendapatkan surat diterima di perguruan tinggi maupun mahasiswa yang baru melaksanakan perkuliahan di semester I dan belum mendapatkan KHS atau mahasiswa on-going yang sudah memulai perkuliahan maksimal semester III (semua jenjang) atau masuk perkuliahan pada tahun 2020

Berbagai jenis beasiswa yang ditawarkan melalui program beasiswa unggulan ini antara lain:

1. Beasiswa bagi masyarakat yang berprestasi

2. Beasiswa bagi pegawai Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

3. Beasiswa menyandang Disabilitas

4.  Beasiswa Penghargaan

Namun, di tahun 2021 ini, beasiswa diberikan hanya untuk tujuan perguruan tinggi di dalam negeri. Calon penerima beasiswa unggulan harus telah diterima pada Program Studi dan Perguruan Tinggi minimal akreditasi B yang terdaftar di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 

Notula Humanist Center bukan bertindak sebagai panitia program beasiswa. Sehingga jika ada yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dapat menghubungi kontak berikut:
Sekretariat Program Beasiswa Unggulan
Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Gedung C Lantai 6 Jl. Jenderal Sudirman
Senayan – Jakarta, 10270
Telp. (021) 57-111-44 ext. 2616
Email: beasiswa.unggulan@kemdikbud.go.id
Sumber Informasi Resmi: https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/persyaratan atau https://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/login#/login

“Merai Masa Depan Sukses Bersama Besiswa Unggulan, Insan Cerdas dan Kompetitif”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *